Wednesday 22 February 2012

Jalan-Jalan Ke Menara Asmaul Husna 99

Bismillah
Usai Shalat Jumat di Masjid Islamic Center Samarinda yang merupakan masjid termegah dan terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Masjid Istiqlal, ana dengan sahabat ana bergegas ke Menara Asmaul Husna 99, awalnya tidak ada niat sama sekali untuk singgah ke menara itu, tapi ketika teringat bahwa salah satu selebritis Indonesia pernah berkunjung kesana, kenapa kami tidak. Akhirnya kami memutuskan untuk singgah ke Menara Asmaul Husna itu, yah walaupun telah didahului artis dari Jakarta itu. Sempat ana bertanya kepada kawan saya, berapa kira-kira tiket masuk tempat wisata itu, katanya sih hanya 10.000 rupiah.


" ana punya teman yang kerja dimenara ini" ujar kawan ana ini tepat di pintu masuk menara
baru saja dia berkata seperti itu, tiba-tiba orang yang dibicarakan yakni temannya kawan saya muncul, yah ternyata dunia ini kecil ya, temannya kawan saya itu ya teman saya juga ha ha, hanya bedanya dia teman saya SMA sedangkan bagi kawan saya dia teman kuliah.
" Assalamualaikum?" ucap kami
" Waalaikumsalam" balas dia
" apa kabar akh, gmana dah lulus kuliah" ucap ana
" lagi-lagi itu pertanyaannya, kenapa ya setiap ketemu teman lama itu terus yang ditanyakan"
"ya udah ana ganti, anta dah nikah blum" balas ana
"nah malah nanya itu" balas beliau
" kami mau naik nih, berapa tiketnya?" ujar kawan saya
" naik ja kelantai 15"
" tiketnya harganya berapa?"
"mau pakai tiketkah?, atau langsung naik ja"
"langsung aja he he he" alhamdulillah gratis

Akhirnya kami naik kelantai 15, setiba diatas, masyaALLAH wow luar biasa amazing, wonderful, yang jika kami liat dari bawah benda -benda besar jadi kecil diatas tempat ini. Ya Allah tidak pantas bagi kami sombong sedangkan kami adalah makhluk yang kecil yang tidak punya kekuataan apapun.

Kami pun mendokomentasikan jalan-jalan kami pada hari jumat ini, disela-sela pendokumentasian, kami pun membuat video seolah kami dari stasiun televisi daerah yang mempublikasikan tempat wisata ini, sebenarnya agak canggung gitu, karena malu diliat pengunjung yang lain, tapi akhirnya kami percaya diri ja, bahkan ada salah satu pengunjung yang mengira kami beneran. insya ALLAH nanti saya share ke blog ini video nya, nama acaranya Wisata Jumat. nah kawan sekalian ini adalah salah satu video yang mempublis Masjid Islamic Center yang saya download di youtube

No comments:

Post a Comment